About Me

This is me 

Tak banyak dikenal orang namun berusaha agar bisa hidup bermanfaat bagi semua. Bukan seorang jenius, tapi berusaha untuk bisa dan percaya diri. Bukan seorang putri konglomerat tapi hanya seorang biasa yang berusaha menjadi seorang luar biasa  di hadapan Robbi, keluarga, sahabat dan bangsanya. 

Bukan pula seseorang yang dikaruniai wajah cantik rupawan, namun merasa bangga karena memiliki kesempurnaan luar biasa yang tiada harganya. Dititipkan mata untuk melihat segala sesuatu. Telinga untuk dapat mendengar. Tangan yang dapat meraih apapun. Kaki yang dapat melangkah. Hidung yang dapat mencium aroma. Dan dianugrahi otak untuk dapat berpikir mana yang benar dan yang salah. 

Memilikicita-cita yang  bakal tercapai. Insya Allah. Man jadda wa jadda. Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka semuanya akan ia dapatkan. Terkadang sering timbul rasa putus asa di hati, tapi tak beberapa lama berusaha lagi untuk bisa optimis dan meyakinkan diri sendiri bahwa aku BISA!!

Ya, Ini lah aku, lahir  pada tanggal 11 Mei 1995 di Pekanbaru yang diberi nama Laila Muqaddasa. Nama itu memiliki makna "Malam Suci".  Ya, aku terlahir di malam hari, dimana orang-orang sedang terjaga dengan tidurnya, namun pada saat itu, Ibu melahirkanku dengan penuh perjuangan. Memiliki Ibu dan Papa yang amat aku cintai-sayangi, dan memiliki lima orang pejuang-pejuang hebat (adek-adekku) yang sedang beranjak dewasa. I love them :*

Aku, seseorang yang tak ingin menyalahkan dan menyesal terhadap segala sesuatu yang terjadi dalam setiap lembar kejadian di kehidupanku. Aku akan berusaha yang terbaik.  Sedang berusaha merangkai setiap cerita dengan jutaan mimpi yang akan terwujud, dengan kisah-kisah bahagia, perjuangan dan kesuksesan yang akan di raih kemudian  akan aku tulis betapa aku menyayangi dan mencintai orang-orang yang selalu support dan ada waktu buat aku berbagi, berkeluh kesah, memotivasi dan memberiku nasehat.

Aku, seorang dengan segala keterbatasan namun ingin berusaha BANGKIT. Berupaya mempunyai kesabaran setebal baja, keimanan sekuat karang, dan kejujuran selembut air yang mengalir. Kelebihan yang aku miliki adalah aku mempunyai orang-orang yang aku sayangi, aku memiliki keluarga, aku memiliki semangat dan harapan untuk bisa terus maju, aku masih memiliki senyuman meskipun banyak permasalahan yang membuatku murung. Kekuranganku adalah aku tidak dapat berhenti tertawa jika melihat sesuatu yang lucu :D

Dalam blog ini, aku share apapun yang ingin aku bagikan ke teman-teman. Blog ini adalah rumah tempatku untuk berbagi suka duka , tempatku menuliskan mimpi untuk hal-hal yang ingin aku wujudkan, tempat aku bersama dan bersatu dengan teman-teman semua.

Salam sukses buat kita yang sedang berjuang menggapai mimpi dan masa depan yaa :))

Me
@lailamuqaddasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar