Rabu, 26 Oktober 2016

Kita Berempat

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



Foto jaman kapan ini yaa?? Masih wajah polos agaknya :D

Alhamdulillah ya... pagi ini masih diberikan udara yang segar, masih bisa sarapan enak, dan bertemu dengan orang-orang. Hehe... Hari ini sebenarnya capek, badan terasa ngilu-ngilu ga jelas... ada terselubung niat gak pengen datang ke kantor buat magang kayak biasanya. Rasanya letih aja setelah dua harian kemaren banyak kerjaan dan pulang yang udah keburu malam juga semalam.

Iya, kemaren seharian berkutat di meja kerja, kali ini tugasnya cukup melelahkan. Gak berhenti menggunting kertas, print, nge-cap, mengelem, dan masuk-masukin surat + buku-buku program perencanaan KLHK yang mau di kirim ke seluruh pelosok Sumatera, Jakarta dan sekitarnya, belum lagi nge-pak nya. Mungkin udah seratusan lebih surat yang udah dikerjakan selama dua hari ini :”)

Tapi yo wess... pekerjaannya bukannya sulit kok, hehe. Pegawai-pegawai yang ramah-ramah membuat pekerjaan jadi gak terasa berat. Belum lagi kalau disodorin makanan dan cemilan, haadeeuhhh...makin semangat. Ya kan?? namanya juga habis nambah energi,ya makin semangat dungk.Wkwk.

Pulang magang biarpun saat itu lagi capek dan mau hujan, Nadia dan Etek Apri ngajakin pergi ke Riau Expo. Padahal aku sama Anika mau pergi rada ragu gitu :D Soalnya capek, udah sore jugak.

Akhirnya kami memutuskan buat pergi ke Riau Expo. Habis melalang buana sebentar di Riau Expo, kami sedikit nikmatin jajanan kuliner disana. Kemudian kami tergiur buat masuk ke Mall Ska sekalian main-main aja sih tapi lucu dan nyenengin bisa qtime barengan.

Hai cuyyy... sekarang kita berempat bukan lagi seorang mahasiswa biasa,kita adalah  mahasiswa yang harus mampu untuk menjadi luar biasa. Bentar lagi kita bakal ngadapin dunia yang benar-benar bakal nyeleksi kita. Kita memang bukan anak-anak lagi, kita sudah cukup dewasa untuk menentukan mana yang benar dan yang salah,dan mana yang harus diseriusin dan diajak bercanda.

Aku tau, kita udah terlalu sering bersama....

Bukan...

Kita udah selalu sama-sama anytime, everywhere. Aku yakin, kebersamaan kita adalah hadiah yang terindah dari sang Kuasa. Memiliki orang-orang yang selalu bersama kita adalah harta tak terbayar yang tidak boleh diacuhkan begitu saja dan harus dijaga.

Karena, tidak ada kebersamaan yang membuat sia-sia. Dan tidak ada kenyamanan yang muncul tiba-tiba. Bisa kita lihat, berapa banyak orang yang bersama-sama, tapi mereka tidak tulus dan tidak nyaman satu sama lain. Kesimpulannya, tidak semua orang pula mampu untuk bisa bersama secara utuh.

Dari kebersamaan aku banyak belajar, bukan bagaimana ‘Aku’ bisa tapi bagaimana ‘Kita’ bisa. Memang bukan proses belajar yang singkat mengubah yang egonya ‘Aku’berubah menjadi ‘Kita’, lamaaa....Ya lama. Kadang terdapat konflik, salah paham, kadang bahagia dan menyenangkan,bahkan kadang haru. Mungkin memang begitulah proses untuk menjalin, mempertahankan, dan menjalankan sebuah hubungan kebersamaan.

Mungkin itu saja cerita singkat dipagi ini, semangat buat kita semua. Wassalam











Yang menulis tidak lebih baik dari yang membaca



Tidak ada komentar:

Posting Komentar