Saturday 14 September 2013

Aktivitas Pertama di Kampus


   Haii... sahabat sekalian, kali ini saya mau nge-post foto-foto kuliah umum dan PNDK fakultas saya di ilmu komunikasi. Pasti pada bingungkan apa itu PNDK. PNDK adalah penanaman nilai-nilasi dasar keislaman, ya sekalian ospek atau ortopus gitu lah. Seru juga loh, banyak dapa teman baru, pengalaman baru, lingkungan baru, juga guru -guru alias dosen baru, hihi...

   Walaupun sepanjang mata memandang banyak anak M2M tapi aku senang lah, karena gak sendiri disini. Ini nih, foto-foto aku bareng temen-temen ketika di UIN Suska, yokk check it out!!

Ini foto waktu kuliah umum di Islamic Center. Tengoklah derita kami, yang lain pada duduk di bangku yang bagus,nah kami lesehan  karena tempat duduk yang penuh, walaupun begitu kami tetap senang dan ber narsis riaa. hahaha...Dari kiri ada Hasnah, Mila, Muti(temen aku dari MAN), aku, Nanda(temen sekelas aku di MAN).


Ini nih sobat ketika kami ortopus atau PNDK.
 Pake topi dari tempurung duduk disamping got karena banyak dan membludaknya siswa baru di tahun ini. 
Dari kiri ada Nadia, aku,dan Putri. Kami tergabung dalam kelompok Al-Farabi di Ortopus kali ini.


Sungguh hari yang melelahkan banget sahabat, aku dan teman-teman di kampus dari jam 6 pagi sampai hampir jam 6 sore. Lihat lah tu, tampang aku semakin dekil, apalagi temen-temen aku juga udah pada gak karuan semua bentuknya, jilbab lah udah mencong2, tak apalah kalau cantik, kayak apa pun modelnya tetap aja cantik, lah orang yang udah jelek begini kalau mencong2 jilbab ya tambah aneh....hahahha 


Walaupun capek, foto jalan teruuuuuuuuuus...
Mila dan Muti minta di foto  ama kakak kelas. Kakaknya sendiri loh yang ngasih tawaran foto.... 
hihi,sayang aku gak ikut, soalnya aku yang potret. 


Narsis lagiiiiiiiiiiii :))


Aku dan Mila, walaupun beda jurusan tapi dia teman yang heboh...




hahaha.... lihat tampang konyol, dekil, dan jilbab yang mencong-mencong ntah bentuk apaa...
Ini tampang kecapean ya kakak2 senior... hahaha
malu saya jadinya pampang foto jelek nih, tapi gak apa lah, mana tau ada pembaca yang tertawa, kan ladang pahala juga bagi saya membuat orang lain senang...ya kann??

Dah dah lah tu, itu saja yang dapat saya share di ortopus kampus Uin Suska saya yang insya Allah akan saya cintai...aamiiin... jangan lupa komen atau ngasih kata2 apaaaaa saja yaaaa.... saya tunggu...

No comments:

Post a Comment